BREAKING NEWS

Pemilu

Pilkada

Politik Jambi

Jumat, 22 November 2013

Murasman Optimis Menang

Kerincisungaipenuh.com,- Suhu politik di bumi sakti semakin hari semakin terasa hawa panasnya, terutama di dua daerah pemilihan ulang, yaitu di kecamatan Sitinjau Laut dan kecamatan Mukai, Dua Kandidat yang berasal dari Siulak, sama-sama yakin akan memenangkan PSU kali ini. 

Mendekati hari pemungutan suara ulang di Kecamatan Sitinjaulaut dan Siulak Mukai dalam Pemilukada Kerinci, 28 Nopember mendatang 2 kandidat MZ dan Adzan semakin gencar turun ketengah masyarakat, Murasman sebagai Calon Incumbent merasa yakin akan memenangkan Pemilu ulang pada tgl 28 Nopember mendatang.

“Saya yakin dan optimis menang dalam pemilukada tanggal 28 nanti,” kata Murasman.
Di tanya berapa target suara dalam pemilihan ulang di dua kecamatan itu nanti., Bupati Kerinci murasman ini enggan berkomentar.
“Yang jelas kita menang,” ujar Murasman singkat.

Husnul Ketua Tim MZ, ketika dihubungi oleh Kerincisungaipenuh.com mengatakan kajian yang dilakukan para pakar yang tergabung di Tim MZ menambah keyakinan bahwa Murasman menang di PSU 2 kecamatan nantinya.

"Murasman unggul dibandingkan dengan kandidat yang lainnya, itu berdasarkan data-data yang ada", Ungkapnya. dan Ia Mengatakan: " Murasman  Tidak terbendung untuk kembali memimpin bumi sakti kerinci untuk ke-2 kalinya".(mine)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 testkerincy
Powered byBlogger